Barru, Upeks.co.id –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kab. Barru terus konsisten dalam melaksanakan program  Jumat Berkah, kali ini dilakukan di kediaman ketua DPD NasDem yang juga Bupati Barru II Periode Suardi Saleh. 31/03/2023

Bacaan Lainnya
 

 

Turut Hadir program Jumat Berkah tersebut, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah syam Mars, Yang selalu setia mendampingi Ir. H. Suardi Saleh,Msi, Muhammad Bahri SS ( Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif), H. Muhammad Takbir, BSC (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu), Drs. H. Bachtiar Sappewali, M. Si (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan) dan pengurus DPD Partai NasDem Kab. Barru.

 

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Barru Ir. H. Suardi Saleh menuturkan bahwa pembagian sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan. Sekadar diketahui, bahwa program Jumat Berkah Nasdem Peduli ini telah dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2021 sampai sekarang.

 

” Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan, semua ini berkat kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS. Saya juga berharap agar partai NasDem selalu dirindukan oleh masyarakat” Pungkasnya.

 

Sementara itu, Hj. Hasnah Syam yang tidak lain adalah juga anggota DPR RI ini, menyatakan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan karena itu jangan dilihat dari apa yang diberikan.

“Ini bagian dari silaturahmi antar sesama,” katanya.

 

Peserta Jum’at Berkah NasDem kurang lebih 350 orang, dari Tukang ojek dan tukang becak yang menerima paket sembako dan uang transpor. (rudy)