Putri Indonesia Tita Kamila Berkunjung ke Stand IBK Nitro pada Pameran Pendidikan LLDIKTI Wil IX

Putri Indonesia Tita Kamila Berkunjung ke Stand IBK Nitro pada Pameran Pendidikan LLDIKTI Wil IX

 

Makassar,  Upeks.co.id — Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023, Tita Kamila berkunjung ke Stand IBK Nitro pada Pameran Pendidikan yang dilaksanakan oleh LLDIKTI Wil IX di Hotel Claro Jl.AP.Pettarani Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Tita yang merupakan alumni IBK Nitro tahun 2021 ini, selain bersilaturahmi dengan Civitas akademika IBK Nitro yang stay di stand, Tita juga melayani beberapa pengunjung untuk berphoto, dan mengajak para siswa/i untuk melanjutkan Pendidikannya di Kampus IBK Nitro.

Puluhan perguruan tinggi swasta (PTS) ikut memeriahkan pameran pendidikan yang digelar oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara di Makassar, 14-16 Februari 2023, salah satu perguruan tinggi yang ikut memeriahkan Pameran tersebut adalah Institut Bisnis dan Keuangan Nitro.

Pameran Pendidikan ini mengangkat tema “Pendidikan & Inovasi Perguruan Tinggi: Sulawesi Education & Techno Expo 2023″ tersebut dijadikan sebagai ajang promosi kampus IBK Nitro yang sangat strategis, khususnya dalam menarik simpati siswa/I tamatan SMA untuk melanjutkan pendidikan.

Selain Tita Kamila Putri Indonesia, Stand pameran IBK NItro juga dikunjungi oleh Drs. Andi Lukman, M.Si selaku Kepala LLDIKTI Wil IX dan puluhan Siswa/i SMA di Makassar untuk melihat hasil karya mahasiswa maupun sarana prasana yang ada di kampus IBK Nitro yang berada di Jl.Prof Abdurrahman Basalamah No.101 Makassar ini.

“Kami juga menyediakan doorprize bagi para pengunjung yang dating untuk memeriahkan Pameran ini setelah melakukan pengisian daftar hadir pengunjung dan Photoboth kemudian diuplood di social media dengan men tag account sosial media IBK,” ujar Aminuddin Hamdat selaku Humas Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar.

“Dan Kami ingin menfasilitasi siswa/i dengan pihak perguruan tinggi serta ikut mendorong siswa/i untuk menempuh pendidikan setinggi-tingginya,” tambahnya.(rls)