PSTI Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus Baru

PSTI Gelar Raker dan Pelantikan Pengurus Baru

MAKASSAR, Upeks–Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulsel periode 2023-2027 di Arya Duta Hotel Makassar, Sabtu (11/2/2023).

Sekretaris Umum PSTI Sulsel, Nukrawi Nawir kepada wartawan, Jumat (10/2) mengatakan prosesi pelantikan akan digelar Sabtu dan akan dihadiri sejumlah tokoh, pembina sepak takraw dan sejumlah Ketua PSTI di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya
 

Agenda pelantikan diawali dengan rapat kerja pengurus usai shalat ashar, dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada Rektor UNM Prof Dr H Husain Syam atas kapasitas selalu pembina olahraga sepak takraw Nasional dirangkai prosesi pelantikan pengurus baru oleh Ketua Umum PB PSTI.
Sejauh ini jelas Nukrawi pengurus PSTI Kab/Kota telah berada di Makassar untuk menghadiri upacara pelantikan pengurus PSTI Sulsel.

Ditambahkan Nukrawi melalui pelantikan ini diharapkan kinerja pengurus bisa lebih baik dari sebelumnya dan prestasi Sulsel bisa lebih ditingkatkan lagi.

Untuk menghadapi Pra PON di Papua Barat, pihaknya telah menyusun kerangka tim melalui Selekda beberapa waktu lalu. Dari Selekda ini tim pelatih dan tim teknis telah menetapkan tim definitif menuju Pra PON.

“Tim pelatih sudah menyusun tim dan hasilnya sangat menggembirakan. Insyaallah target bisa dicapai,”” tukasnya. (*)