Kabar Gembira Bagi Pecinta Fesyen Muslimah, RiaMiranda Ekspansi Gerai kedua di Makassar

Kabar Gembira Bagi Pecinta Fesyen Muslimah, RiaMiranda Ekspansi Gerai kedua di Makassar

Makassar, Upeks- Kabar gembira bagi pecinta fesyen, RiaMiranda, brand lokal membuka cabang gerai ke 37 di Indonesia dan merupakan yang kedua di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Founder dan Creative Director brand RiaMiranda, Ria Miranda disela pembukaan gerainya di TSM Makassar, Minggu (26/2/2023).

Bacaan Lainnya
 

Kata dia, kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, sehingga untuk memenuhi hal tersebut, RiaMiranda terus melebarkan gerai tentunya.

“Kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan. Untuk itu RiaMiranda terus ekaspansi gerai
dan berinovasi menghadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah pastinya,” terangnya.

Ditanya terkait harga koleksi yang ditawarkan, dia menyebutkan mulai Rp325 ribu hingga Rp2,5 juta.

“Menariknya lagi, terhitung opening ini, kita beri promo opening 10 persen. Jika kamu memakai baju RiaMiranda diskon 10 persen,” sebutnya.

Dia menambahkan, koleksi busana RiaMiranda menyasar wanita usia mulai 25-40 tahun. Dalam perjalanan 10 tahun brand RiaMiranda ini dirangkum dalam ukiran Rumah Gadang, dengan detail ukuran kayu yang melingkari pada dindingnya.

“Selain mengangkat pattern dan objek yang berbeda, koleksi Minang tahun ini juga berbeda dari segi cutting, propors and tone color. Kami juga berharap kehadiran gerai kedua di Makassar ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat pastinya,” kuncinya. (Mimi)