Hyundai Creta Dynamic Black Edition Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Urip dan Nipah

Hyundai Creta Dynamic Black Edition Sudah Bisa Dipesan di Hyundai Urip dan Nipah

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Setelah resmi di Launching pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis 16 Februari 2023. Hyundai Creta Dynamic Black Edition kini sudah bisa dipesan di Cabang Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah.

Hyundai Creta merupakan primadona kecintaan pelanggan Hyundai setelah resmi menjajaki jalanan Sulawesi Selatan khususnya Makassar setahun terakhir.

Bacaan Lainnya
 

COO Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, Hyundai Creta Dynamic Black Edition ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp300 an juta, tentunya sangat terjangkau dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan.

“Dengan memperingati HUT Hyundai Creta yang pertama, Hyundai Creta Dynamic Black sudah bisa dipesan di Cabang kami Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai Nipah dengan biaya Rp5 juta. Hyundai Creta merupakan Compact SUV kecintaan customer sejak Launching hingga saat ini,” ungkap Sigit.

Kata dia, demi memanjakan pelanggan yang sudah tidak sabar untuk melihat Hyundai Creta Dynamic Black Edition, pihaknya akan segera menghadirkan unit tersebut di Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Nipah.

Selain itu, dengan mengusung tema “Those who love black, live colourful lives” Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir dengan tampilan dominan warna hitam, dimulai dari bodi hingga pelek.

Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap.

Bahkan, aksen Chrome yang sebelumnya hadir kini berubah menjadi Dark Chrome, yang diselaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

“Dengan komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, kami terus mengedepankan kebutuhan customer dalam semua aspek. Apalagi dengan Bengkel Resmi dan Penjualan Suku Cadang Hyundai yang terbesar di Indonesia Timur berada di Hyundai Urip Sumoharjo,” tambah Sigit. (Mit)