Kapolres Pimpin Pelantikan Kabaglog Polres Bantaeng

  • Whatsapp

BANTAENG, UPEKS.co.id — Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH, S.I.K, M.Si, memimpin pelantikan jabatan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Bantaeng di halaman Polres Bantaeng, Rabu (25/01/2023).

Dalam pelantikan tersebut, AKP Sahabuddin dipercaya memimpin jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Bantaeng berdasarkan Kep Kapolda Sulsel  Nomor : Kep/ 25/ I / 2023 tgl 13 Januari 2023 yang  Sebelumnya, AKP Sahabuddin bertugas sebagai Kasi Propam Polres Bulukumba Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dalam Amanatnya, Kapolres Bantaeng kita sama-sama memahami bahwa dipenghujung tahun 2022 telah dilaksanakan upacara Purna Bhakti kepada 3 orang Personel Polres Bantaeng dimana salah satu diantaranya adalah Pejabat Kabag Log Polres Bantaeng, Selama kurang lebih satu bulan bagian Logistik Mengalami kekosongan Pejabat, Namun demikian tugas-tugas yang dibebankan tidak ada sama sekali hambatan dengan adanya arahan dan petunjuk pimpinan.

Lanjut Kapolres, Tepat hari ini Rabu kita laksanakan Upacara Pelantikan Pejabat Baru AKP Sahabuddin Sebagai Kabag Log, Saya ucapkan selamat datang di Polres Bantaeng dengan tugas dan tanggung Jawab Jabatan serta suasana dan kondisi  lingkungan yang baru.

” Pejabat Kabag Log yang baru saya ucapkan Selamat datang, segera mungkin beradaptasi baik secara internal terhadap fungsi dan organisasi maupun di  masyarakat kenali watak dan karakteristik dengan siapa dan bagaimana serta apa yang dapat dilakukan untuk mewujudkan suasana kerja yang Harmonis guna mencapai hasil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari demi tercapai tujuan yang utama pelaksanaan tugas Polri.

Kepada Seluruh Personel Polres Bantaeng Khususnya Kepada Pejabat yang baru saja dilantik, saya Menaruh harapan agar kesempatan Amanah ini

Betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya jangan disia-siakan kesempatan Kepada saudara untuk  menata  karir yang lebih baik dan cemerlang pada masa yang akan datang.

Melalui kesempatan ini Saya Selaku Kapolres Bantaeng merasa optimis bahwa tugas Polri Akan berhasil dan sukses apabila setiap Personel menunjukkan ketekunan dan dedikasi serta Loyalitas yang tinggi, serta lebih tanggap, pekah terhadap Situasi dan Kondisi yang berkembang di Masyarakat,tutup AKBP Andi Kumara.

Dalam Upacara Pelantikan Pejabat Kabag Long, Hadir Pula Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bantaeng, Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Bantaeng.(Irwan.Patra)