Pegadaian Kanwil Makassar Tawarkan Beragam Promo Menarik di Pegadaian Expo Automotive & Gold

Pegadaian Kanwil Makassar Tawarkan Beragam Promo Menarik di Pegadaian Expo Automotive & Gold
Makassar, Upeks.co.id – Dalam menarik minat masyarakat penggemar automotif, Pegadaian Kanwil VI Makassar mengadakan kegiatan Pegadaian Expo Automotive & Gold pada tanggal 14-18 Desember 2022 di Phinisi Point Mall.
Event expo tersebut memiliki beberapa rangkaian kegiatan seperti pameran automotif, kontes mobil modifikasi, festival kuliner, dan lain lain.
Untuk menambah daya tarik pada expo tersebut, Pegadaian Kanwil VI Makassar juga mengadakan bazaar emas beserta promo khusus berupa cashback bagi pengunjung expo.
Kepala Departemen Bussiness Support PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, Nur Fadli mengatakan pada expo pegadaian ini kita menawarkan beragam promo menarik mulai dari cashback pembelian emas Batangan maupun perhiasan. Untuk kepemilikan kendaraan bermotor akan mendapatkan cashback hingga 5% dari Uang Pinjaman.
“Jadi buat pengunjung expo akan banyak mendapatkan penawaran menarik seperti cashback hingga 60ribu rupiah per gram untuk pengunjung yang ingin berinvestasi emas Batangan, sedangkan pengunjung yang ingin memiliki kendaraan ada juga penawaran cashback hingga 5 persen dari uang pinjaman” kata dia saat melakukan jumpa pers di Café Goodfields Makassar kemarin.
Dirinya menjelaskan pada Expo Pegadaian kali ini target transaksi yang ditetapkan sebesar 24,5 Miliar dan target pengunjung 2.500 orang.
“Kami cukup optimis target ini bisa kami capai karena penawaran yang diberikan cukup menarik dan hanya ada di expo kali ini, sehingga sayang sekali jika nasabah tidak memanfaatkan promo ini”
Fadli menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan 50 tenant kuliner, bazar emas dan dealer kendaraan. Dan untuk memeriahkan acara tentunya kami menghadirkan sejumlah artis nasional dan local untuk menghibur para pengunjung expo nantinya seperti Pusakata, Yuka Tamada hingga Wijazz Band.
Deputi Bisnis Makassar II PT. Pegadaian, Martinus Siampa mengatakan, pegadaian memang sudah menyiapkan sejumlah program sepanjang tahun ini. Termasuk menjelang akhir tahun ini berupa Kejutan Akhir Tahun.
“Kami berikan kejutan berupa diskon 50 persen sewa modal untuk nasabah yang melakukan transaksi gadai” katanya.
Terkait dengan Expo Pegadaian yang akan dilaksanakan tanggal 14-18 Desember 2022, diharapkan bisa sukses dan masyarakat bisa memanfaatkan promo yang ada karena kami sudah menyiapkan anggaran promo yang cukup besar dan tentunya disediakan doorprize untuk pengunjung mulai dari emas, sepeda, Handphone hingga sepeda motor. (rls)