Peduli Warga, Kapolsek Baebunta Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Desa Salulemo

Peduli Warga, Kapolsek Baebunta Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran di Desa Salulemo

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bukti kepedulian terhadap warganya, Kapolsek Baebunta (IPTU Burhanuddin Karim didampingi personelnya tinjau langsung kondisi korban kebakaran di Dusun Mariri, Desa Salulemo, Selasa (6/12/22).

Kapolsek Baebunta, Iptu Burhanuddin Karim mengatakan, pihaknya bersama personel meninjau langsung lokasi peristiwa kebakaran yang ada di wilayah hukum Polsek Baebunta.

Bacaan Lainnya
 

“Saya bersama personel meninjau langsung lokasi peristiwa kebakaran, serta melihat kondisi korban (Hj Hasnaeni) beserta keluarga, ” kata Iptu Burhanuddin.

Diakuinya, kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, sebagaimana yang di instruksikan pimpinan dalam hal ini Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri.

“Beliau intruksikan untuk tetap memperhatikan dan turun langsung ke lapangan mengecek atau meninjau langsung kejadian kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Baebunta, ” ucap Burhanuddin.

Selain itu, Kapolsek Baebunta juga memberikan dorongan semangat serta memberikan bantuan/ tali asih kepada korban sebagai tanda kebersamaan dan kepedulian atas musibah yang dialami Hj Hasnaeni beserta keluarga.(Jay)