MTsN 1 Kota Makassar Gelar Wisuda Tahfidz Al Quran Angkatan ke 2

MTsN 1 Kota Makassar Gelar Wisuda Tahfidz Al Quran Angkatan ke 2

Makassar, Upeks.co.id — Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Makassar menggelar acara wisuda siswa kelas IX Tahfidz Alquran angkatan ke–2, Senin
(19/12/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Claro Makassar dengan mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Qur’ani yang Berakhlakulkarimah, Cerdas Berpikir dan Berkarya dalam Bingkai Rahman lil Alamin”.

Kepala MTsN 1 Makassar, Zulfikah Nur dalam laporannya mengatakan, siswa yang diwisuda kali ini berjumlah 43 orang, sebanyak 40 orang dari kelas berkarakter IX Tahfidz dan tiga lainnya dari kelas lain. Siswa yang berhasil meraih hafalan tertinggi mendapat predikat mumtaz dengan hafalan sebanyak 14 juz.

Bacaan Lainnya
 

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh orang tua siswa yang telah mendukung peran serta dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, kepada anak-anakku sekalian selamat atas wisuda hari ini angkatan kedua, jangan berhenti menghafal terus demi syiar Islam, Anda merupakan corong agama,” ungkap Zulfikah Nur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar H Irman beserta istri, Kepala Madrasah MAN 2, Pengawas, Wakamad, beberapa perwakilan guru dan seluruh orang tua dari siswa-siswi yang diwisuda. (*)