Jawhara Meet and Great, Ramaikan Industri Modest Fashion di Makassar

Jawhara Meet and Great, Ramaikan Industri Modest Fashion di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Setelah dua tahun pandemi, Jawhara kembali mengadakan rangkaian acara gathering bersama dengan komunitasnya, Jawhara Lovers, di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Samarinda, dan Surabaya.

Jawhara Syari adalah salah satu pioneer brand lokal syari terkemuka di Indonesia yang didirikan sejak Maret 2015. Sejak didirikan Jawhara Syari terus menghadirkan produk-produk modest fashion yang berkualitas, selalu peduli dengan kebutuhan, keinginan, dan permintaan dari setiap konsumennya. 

Bacaan Lainnya

Founder Jawhara Syari, Cynthia Mahendra mengatakan, selain hadir dengan kebutuhan fashion syari, Jawhara juga kini hadir dengan koleksi beragam seperti koleksi elegan dan ready to wear untuk mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi versi yang lebih baik lagi, melalui Jyoti dan Jawhara Ready to Wear.

“Makassar menjadi kota ketiga dari Jawhara Lovers di tahun ini, setelah Medan dan Samarinda. Dalam meet and greet yang dikemas dengan spesial untuk Jawhara Lovers Makassar, kami mengambil tema Anadara Kanja,” ucap Cynthia sapaan akrabnya.

Menurut Cynthia, Gathering ini juga sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan antar sesama reseller, serta menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru serta menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi keduanya.

Tak hanya itu, juga diisi dengan meet and greet dengan para Jawhara Lovers dan reseller di Makassar, tapi juga dilengkapi dengan acara Fashion Show untuk koleksi Jawhara yakni delapan koleksi Jawhara Syari dan delapan koleksi Jyoti.

“Selain acara meet and greet dengan Jawhara Lovers di Makassar. Kami juga turut berpartisipasi memajukan industri modest fashion di Makassar dengan turut berpartisipasi di acara Trendhijab Makassar. Langkah ini kami lakukan agar dapat saling menginspirasi serta membangkitkan kembali geliat usaha modest fashion di Makassar agar dapat bersaing di nasional maupun di tingkat internasional,” kata Cynthia.

Sementara itu, Salah Satu Reseller Jawhara, Syamsinar mengatakan, ia merasa senang sekali menyambut koleksi-koleksi dari Jawhara ini, kebetulan koleksi ini sudah kami tunggu-tunggu sebagai Jawhara Lovers yang menyaksikan inovasi yang dilahirkan oleh Jawhara dari tahun ke tahun.

“Dan sekarang Jawhara, semakin merambah untuk semua perjalanan wanita, sehingga benar-benar menjadi sahabat bagi siapapun yang menginginkan versi lebih baik untuk berekspresi di segala kondisi,” ungkap Syamsinar yang hadir pada acara meet and greet Jawahara Lovers di Hotel Rinra Makassar.

Selain itu, acara ini semakin meriah dengan kehadiran para reseller Jawahara yang turut berpartisipasi sebagai muse serta kehadiran Pedangdut Ika Indria Sari atau lebih populer dengan nama Ika KDI. (Mit)