Intip Produk Terbaru Modena dari Lini Cooking BH 1728 LB

Intip Produk Terbaru Modena dari Lini Cooking BH 1728 LB

MAKASSAR, UPEKs.co.id– Modena meluncurkan produk kompor tanam keluaran terbaru dari Lini Cooking BH 1728 yang memiliki Full Brass Burner.

Produk ini dirancang dengan mengutamakan estetika, dengan tampilan lebih elegan dan cocok untuk dapur-dapur yang bergaya modern.

Bacaan Lainnya
 

Product Manager Modena, Jemmy Liem, menjelaskan, kompor gas berbentuk segi delapan dirancang khusus yang memungkinkan lebih banyak variasi peralatan masak yang bisa digunakan secara lebih efisen dengan distribusi panas yang merata.

” Lengkap dengan fitur-fitur terdepan yang tentunya akan meningkatkan kualitas hidup pelanggan MODENA yang kini sudah tersedia untuk wilayah Makassar dan sekitarnya,”ujar Jemmy.

Selain itu, Hob ini dilapisi dengan tempered crystal, yang akan membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi.

“Pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga anti panas serta kuat menahan beban berat,” kata Jemmy.

Sementara Khairul Fahmi Lubis selaku Branch Manager Cabang Makassar, menambahkan, produk Modena ini dapat ditemukan di sejumlah toko elektronik di area Makassar, Palu, Kendari, Ambon dan Papua.

Pada peluncuran produk kali ini, kata Khairul, Makassar dan sekitarnya menjadi salah satu area yang disasar untuk membuka pasar produk baru dengan teknologi canggih koleksi Modena.

Diketahui, kompor tanam keluaran terbaru kali ini memiliki Full Brass Burner, dimana pembakaran pada hob ini terbuat dari bahan kuningan yang tahan lama dan daya tahan serta kinerja pemanasan yang jauh lebih baik.

Selain penampilan yang eksklusif, gas hob BH 1728 LB ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga memudahkan pengguna dalam menyalakan kompor.

Dengan hadirnya gas safety technology yang dapat memastikan keamanan kompor, melalui sensor termokopel yang akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

Hob ini pun juga dilengkapi dengan 3 ring burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

Selain Gas hob ini yang sangat mudah untuk dibersihkan dengan tatakan tungku berbahan baja, Pelanggan juga dimanjakan dengan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya. (mim)