Dosen UMI Ajari UMKM Cara Mengelola Keuangan

Dosen UMI Ajari UMKM Cara Mengelola Keuangan

 

MAKASSAR,UPEKS.CO.ID–Kegiatan Pengabdian Dosen UMI Bekerja sama dengan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPKM) UMI telah dilaksanakan oleh tim Dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)UMI oleh Dr. H. Muhammad Syafii A.Basalamah, SE., MM selaku ketua dan Musliha Shaleh, SE., M.Ak., Ak.,CA selaku anggota mengambil judul PKM Pelatihan manajemen keuangan dan manajemen pemasaran sebagai upaya peningkatan pendapatan UMKM di Desa Tamangapa Kabupaten Pangkep belum lama.

Bacaan Lainnya
 

Ketua Tim, Dr Ir Muhammad Syafii mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat dan pelaku UMKM di Desa Tamangapa. Hal ini sesuai dengan tujuan kegiatan dimana manajemen keuangan sangat menentukan langkah kedepan yang harus diambil oleh para pelaku usaha untuk mengelola keuangan dengan baik dan benar sehingga keuangan bisnis dapat dikendalikan dengan baik pula.

“Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan masyarakat dan pelaku UMKM lebih memahami tentang cara mengelola keuangan melalui manajemen keuangan dan manajemen pemasaran sehingga berdampak pada peningkatan pendapatan mereka,” tambah Dr. Muhammad. (rls)