Buka Raker Fisip Unhas, Ilham Azikin Harap Kebermanfaatan Bagi Masyarakat Bantaeng

Buka Raker Fisip Unhas, Ilham Azikin Harap Kebermanfaatan Bagi Masyarakat Bantaeng

BANTAENG,UPEKS.co.id – Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti dan sejumlah Kepala OPD menghadiri Rapat Kerja Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) di Pantai Marina, Kecamatan Pa’jukukang, Jum’at (9/12). Rapat kerja ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan. Bupati Bantaeng, Ilham Azikin hadir dalam rangka membuka rapat kerja itu.

Ketua Panitia Rapat Kerja 2022 – 2026, Prof Dr Suparman mengatakan, rapat kerja kali ini dalam rangka menyusun program kerja hingga empat tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

“Saya mewakili teman-teman Fisip menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Bupati dan selamat ulang tahun ke 768 untuk Bantaeng. Semoga Bantaeng semakin berjaya, maju dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya,” kata dia.

Dekan Fisip Unhas, Dr Phil Sukri mengatakan, berkah yang ada di Kabupaten Bantaeng juga bisa menjadi dasar untuk menjadi pengangan dalam menjalankan program sampai 2026.

“Semoga berkah yang ada di Kabupaten Bantaeng juga bisa menjadi dasar untuk menjadi pengangan dalam menjalankan program sampai 2026,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan, sebuah kehormatan ketika Bantaeng dijadikan tempat rapat kerja Fisip Unhas.

“Apa yang kita lakukan malam ini semoga menjadi ruang yang akan mengantarkan kesuksesan dan kelancaran keberadaan Fisip Unhas. Tentu, di rapat kerja ini kami juga mengharapkan potret tentang sejauh mana pemerintahan di Kabupaten Bantaeng,” kata dia.

Selanjutnya, Bupati bergelar doktor ilmu pemerintahan itu mengakan, ada banyak hal yang bisa diteliti di kabupaten Bantaeng khususnya dalam aspek Sosial dan Politik.

“Tentu dengan kehadiran rapat kerja keluarga besar civitas Fisip Unhas ini, menjadi bagian daripada kami untuk senantiasa menjaga harmonisasi dan semangat untuk senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bantaeng,” kata dia. (Irwan.Patra)