Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Bersama Lurah Tatap Muka Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Bersama Lurah Tatap Muka Dengan Masyarakat

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng bersama Lurah Pulau Kodingareng, tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, Selasa (6/12/22).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan pemerintah setempat dengan warga masyarakat, berdialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat perihal perkembangan situasi dan kondisi sosial politik di wilayah Pulau Kodingareng.

Bacaan Lainnya
 

Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil mengatakan, selain itu, dalam kegiatan dialog Kamtibmas ini guna mendengar langsung permasalahan dan keluhan – keluhan masyarakat Pulau Kodingareng terkait kamtibmas.

Sehingga kata Adil, terbangun sinergi antara Kepolisian dalam hal ini Polres Pelabuhan dan Polsek Ujung Tanah Makassar, pemerintah Kelurahan, Tomas dan warga Pulau.

“Selain itu curhat Bhabinkamtibmas bersama Lurah Kodingareng ini dilaksanakan dalam rangka menyerap keluhan, harapan, masukan dan kritikan warga masyarakat Pulau Kodingareng tentang Kamtibmas, kinerja aparat pemerintah, kepolisian dan lainnya, ” kata Adil.(Jay)