Banjir Hadiah, Bukit Baruga Segera Launching New Type Padma

Banjir Hadiah, Bukit Baruga Segera Launching New Type Padma

 

Makassar, Upeks.co.id — Tinggal menghitung hari New Type Padma akan diresmikan oleh Bukit Baruga. Berbagai keseruan dan kejutan akan diberikan kepada setiap konsumen (user) yang telah melakukan pemesanan unit New Type Padma.

Bacaan Lainnya

Sales Residential & Marcomm PT. Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengatakan peresmian New Type Padma ini merupakan jawaban dari kebutuhan user untuk memiliki yang ideal untuk keharmonisan keluarga. Desain yang bagus serta memiliki kapasitas ruang yang besar menjadi alasan utama untuk menghadirkan Tipe Padma untuk user.

“Rumah tipe Padma ini menjadi salah satu produk unggulan di klaster Bali Regency, sama seperti rumah tipe Petunia dan Plumeria. Peresmian show unit atau rumah contoh (Rucon) Tipe Padma sudah saatnya untuk kita luncurkan. Karena kehadirannya sudah sangat dinantikan oleh user,” katanya, Selasa, 6 Desember.

Pria yang akrab disapa Olan ini menyebut, kehadiran rucon ini menjadi daya pikat untuk user karena Padma adalah rumah yang paling besar di klaster Bali Regency. “Diantara Petunia dan Plumeria, Padma ini ukurannya yang paling besar dan pemanfaatan ruangnya lebih optimal. Ukurannya itu 120/120. Terus desain interior dan eksteriornya pun lebih elegan dan luxury, sangat cocok dengan behavior user kita,” lanjutnya.

Peresmian Rucon New Type Padma akan digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 14.00 WITA di Amphitheatre Bali Regency. Unitnya terbatas hanya 7 unit saja yang dijual. Selain itu, Tipe Plumeria tahap kedua juga akan dibuka. “Kita juga akan jual Plumeria sebanyak 11 Unit. Dan Tipe Petunia yang siap huni masih cukup banyak untuk dijual. Jadi user punya pilihan yang variatif untuk memiliki hunian impiannya bersama Bukit Baruga,” tambahnya.

Khusus bagi user yang telah melakukan proses pengambilan nomor unit pemesanan (NUP) pada acara peresmian atau Launching New Type Padma, akan ada pemberian doorprize dan hadiah khusus yang diberikan oleh Bukit Baruga. “Komitmen kami yaitu memberikan kenyamanan user yang menjadi prioritas. Olehnya pengambilan NUP pada Launching New Type Padma nanti kita akan berikan full furnished dan full electronik yang bisa dipilih langsung oleh user,” urainya.

Selain itu, sambung Olan, akan ada tiket gratis menikmati semua wahana bermain di Bugis Water Park (BWP) Adventure bersama keluarga tercinta. “Kita juga sudah siapkan Free tiket BWP untuk 4 orang selama 2 bulan. Jadi tunggu apalagi, bagi kamu yang lagi mencari rumah impian, langsung saja agendakan tangggal 10 Desember nanti pada acara Launching New Type Padma di Bukit Baruga,” pungkasnya.(rls)