Arif Dimas Tutup Turnamen Futsal Antar Desa

Arif Dimas Tutup Turnamen Futsal Antar Desa

SOPPENG,UPEKS.co.id— Staf Ahli Sosial dan SDM Pemkab Soppeng, Drs. Arif Dimas menutup secara resmi Turnamen Futsal antar Desa se-Kabupaten Soppeng.

Turnamen futsal antar Desa se-Kabupaten Soppeng ini mengusung tema “Pemuda Pancasila Cup III”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Arif Dimas mengatakan, turnamen futsal ini sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi Pemkab Soppeng.

“Pemerintah daerah tentu sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Arif berharap para pemain kebanggaan Soppeng ini dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat Nasional.

“Saya berharap kejuaraan ini diharapkan mampu menjadi barometer keberhasilan pembinaan atlet untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya serta untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan lainnya,” harapnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Muhammad Rasyidiq mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Terima kasih kepada jajaran Polres yang telah menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung. Serta juga para sponsor, para panitia dan semua pihak yang telah terlibat,” tutupnya.

Sekadar diketahui, pemenang futsal Desa se-Kabupaten Soppeng ini yakni Desa Panincong berhasil sabet juara satu. Juara dua dari Desa Labokong, juara tiga dari Desa Maccile dan juara empat dari Desa Abbanuange. (Min)