150 Personel Gabungan Amankan Tabligh Akbar di Masjid Agung Syekh Abdul Gani

150 Personel Gabungan Amankan Tabligh Akbar di Masjid Agung Syekh Abdul Gani

BANTAENG,UPEKS.co.id— Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kab Bantaeng ke 768Tahun adalah Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Selasa 6 Desember 2022.

Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemkab Bantaeng dengan menghadirkan da’i kondang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D.

Bacaan Lainnya
 

Guna mendukung lancarnya kegiatan Tabligh Akbar tersebut, Personil Gabungan dari Polres Bantaeng, Kodim 1410, Satpol PP dan Dinas Perhubungan sebanyak 150 personel melaksanakan pengamanan.

Kegiatan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik jalan termasuk di dalam Area Masjid guna memberikan kenyamanan kepada para jemaah.

Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Aswar Anas S.Sos saat ditemui disela pengamanan menyampaikan bahwa Sebanyak 150 personel gabungan melaksanakan pengamanan.

Kami bersinergi melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sangat antusias datang ke masjid Agung Syekh Abdul Gani untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar, Ucapnya.

Selain kepada para jemaah masjid yang menghadiri tabligh Akbar, kegiatan pengamanan juga dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan lainnya dengan menempatkan personel Lalu Lintas Polres Bantaeng berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kab Bantaeng. (Irwan Patra)