Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Buruh Bangunan Dirawat di Rumah Sakit

Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Buruh Bangunan Dirawat di Rumah Sakit

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dua buruh bangunan tertimpa pohon tumbang di depan Kantor Pengadilan Ngeri (PN) Makassar, di Jl Kartini, Kecamatan Ujung Pandang akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi, pada Jumat (18/11/22).

Kedua korban yang tertimpa pohon besar itu, yakni Suwandi (25) dan Agus Dg Ngitung (51) masing-masing warga Desa Bonto Biraeng Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Akibat tertimpa pohon, Suwandi mengalami luka gores di pinggang, kaki kanan dan kepala sebelah kiri. Sementara Agus Dg Ngitung mengalami kondisi sesak nafas dan sementara diperiksa secara intensif di ruang radiologi.

“Untuk korban yang tertindih pohon masih di ruang Radiologi Rumah Sakit Pelamonia Makassar untuk X-Ray. Diduga kuat ada tulang yang patah, ” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin, Jumat (18/11/22).

Syarifuddin menceritakan, kejadian itu berawal saat korban sementara mengangkat pasir di depan area kantor pengadilan. Kemudian tiba-tiba pohon yang berada di dekat pagar depan kantor pengadilan tumbang dan menimpa keduanya.

“Para pekerja di sekitar membantu mengangkat korban dan membawanya ke Rumah Sakit TNI AD Pelamonia untuk perawatan medis, ” terang Syarifuddin.(Jay)