Semarak Muktamar ke-48 Muhammadiyah, Kostal Unismuh Makassar Bersepeda Santai

Semarak Muktamar ke-48 Muhammadiyah, Kostal Unismuh Makassar Bersepeda Santai

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Dalam rangka menyambut Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan digelar di Surakarta pada tanggal 18-20 November 2022

Terlihat Komunitas Sepeda Talasalapang (Kostal) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar turut ikut menyemarakkan dengan menggelar kegiatan sepeda santai, Ahad 13 November 2022.

Bacaan Lainnya
 

Bersepeda santai mengambil rute star di Kampus Unismuh Makassar, Jl Andi Tonro, Jalan Ratulangi, Jalan Haji Bau, Centre Poin Indonesia (CPI), Jalan Sumba Opu, Jalan, Jalan Vetran, Jalan Sultan Alauddin, dan kembali Finish di Kampus Unismuh Makassar. 

Kegiatan bersepeda santai ini diikuti puluhan peserta dari Komunitas Sepeda Talasapang Unismuh Makassar.

Ketua Kostal Unismuh Makassar Prof Andi Sukri Syamsuri menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka syiar menyambut Muktamar, walaupun hanya bersepeda tapi maknanya adalah saling menggembirakan. “Inti dari pada pelaksanaan kegiatan ini adalah menggembirakan,” kata Prof Andi Sukri Syamsuri.

Wakil Rektor II Unismuh Makassar ini menambahkan bahwa komunitas sepeda talasalapang ini memiliki banyak program kegiatan, sebelumnya agak terdiam dikarenakan masa pandemi covid-19 yang membatasi kita.

“Sehingga melalui bersepeda santai kali ini kita mencoba memulai aktif, walaupun masih dalam suasana covid-19, kita tetap jalankan dengan menerapkan prokes dengan tidak mengundang terlalu banyak cukup dengan komunitas terbatas,” tambahnya.

Dengan demikian, Ia berharap melalui kegiatan ini semangat bersama kembali terbangun dengan saling menggembirakan antara sesama.

“Semoga dengan bersepeda santai ini, kita sehat-sehat semua, berkah dan terus semangat menjalani aktvitas kita semua,” tutupnya. (aca)