Perluas Pasar, Honda Buka Dealer Baru di Palu

Perluas Pasar, Honda Buka Dealer Baru di Palu

Palu,Upeks.co.id— PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringan dealernya dengan meresmikan dealer Honda KMG Palu sebagai dealer resmi Honda terbaru di kota Palu,10 November 2022. 

Honda KMG Palu merupakan dealer resmi keenam yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede Jakarta Timur, Honda Arista Binjai dan Honda Kumala Cikampek.

Bacaan Lainnya

Dealer Honda KMG Palu merupakan dealer resmi Honda ketiga dari KMG Group setelah Honda KMG Manado dan Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Selain itu, Honda KMG Palu juga merupakan dealer resmi Honda ke-2 di provinsi Sulawesi Tengah setelah dealer Honda Balindo. Area Sulawesi Tengah merupakan salah satu pasar otomotif yang sedang berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi. 

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada semester kedua tahun 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. 

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda KMG Palu. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Palu dan sekitarnya,” jelasnya.

Honda KMG Palu beralamat lengkap di Jl. RE Martadinata, Talise, kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda KMG Palu terdiri dari bangunan 4 lantai yang berdiri yang memiliki luas 7,296 m2. Honda KMG Palu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3,145 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection,1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 13 Service Parking Bay dan 6 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda KMG Palu memiliki area spare parts seluas 155 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Palu dan juga sekitarnya. (Mimi)