Penjualan Meningkat Akhir Tahun, Kumala Family Fest 2022 Tampilkan Berbagai Kendaraan

Penjualan Meningkat Akhir Tahun, Kumala Family Fest 2022 Tampilkan Berbagai Kendaraan

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kumala Group menghadirkan pameran otomotif dengan menampilkan berbagai lini kendaraan yang bertajuk Kumala Family Fest 2022 yang diselenggarakan mulai 16 hingga 20 November 2022, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Kumala Family Fest 2022 menampilkan berbagai kendaraan terbaik dari berbagai dealer Kumala Group diantaranya Wuling Kumala, Mazda Kumala, Hino Kumala dan Mercedez-Benz Kumala.

Bacaan Lainnya
 

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, Kumala Family Fest 2022 ini kami adakan yang pertama kalinya, dan digelar diakhir tahun 2022.

“Kami rasa ini adalah yang tepat dengan mengadakan pameran seperti ini. Untuk secara trend, penjualan meningkat itu diakhir tahun seperti otomotif,” ungkap Ivan kepada Upeks.

Selain itu, kata dia, line-up teknologi kendaraan kita juga sudah lengkap dan banyak. Apalagi, kami baru-baru ini meluncurkan produk terbaru. Mulai dari Wuling Air Ev, dan Mercedes-Bens. 

“Wuling Air Ev kendaraan listrik pertama kami, dan sudah sangat banyak peminatnya di kota Makassar. Makassar kota ke empat penjualan terbanyak, ini termasuk dalam area Kumala Group. Sampai saat ini, kami sudah menjual lebih dari 500 unit sejak launching September lalu,” ucap Ivan.

Menurutnya, secara nasional, penjualan mobil listrik tertinggi dipegang oleh Wuling Air Ev. “Karena, dari harganya yang sangat terjangkau dan paling mudah didapatkan yang pastinya selalu ready stok,” tambah Ivan.

“Jadi, di pameran ini kita tampilkan sekaligus supaya customer bisa langsung merasakan test drivenya dan bisa melihat langsung unit yang ditampilkan di Kumala Family Fest ini,” ucap Ivan.

Sementara itu, Kumala Group menyiapkan berbagai penawaran menarik seperti mulai dari DP rendah, Lucky Dip hingga jutaan rupiah, potongan booking fee hingga Rp500 ribu, khusus pemesanan Hino memperoleh tambahan cashback hingga Rp3 juta jika transaksi melalui Tokopedia. 

“Selama event, bagi yang melakukan test drive akan langsung memperoleh 1 varian Cold White atau Cold brew dari Tanamera Coffee,” katanya.

Wuling Kumala memberikan promo berupa subsidi BBM jutaan rupiah, gratis service selama 4 tahun 50.000 km atau gratis Exclusive Starter Pack untuk pembelian Almaz, serta garansi baterai selama 8 tahun untuk Wuling Air EV.

Perlu diketahui, Hino Kumala memberikan banyak keuntungan mulai dari beli mobil tahun ini, bayar angsuran tahun depan dengan cukup bayar bunga saja di tiga bulan pertama.

Kemudian, memberikan gratis Tokopedia Gift senilai hingga Rp2,5 juta agar pelanggan bebas belanja apa saja sesuai kebutuhan, gratis asuransi kecelakaan diri untuk keamanan driver truk di jalan raya, gratis strainer untuk memperpanjang usia truk, serta gratis service selama 2 tahun atau 40.000 km.

Mazda Kumala turut memberikan penawaran terbaik dengan memberikan gratis emas 10 gram, gratis voucher belanja sampai dengan Rp5 juta, dan gratis perawatan 2 tahun atau 60.000 km.

Mercedes-Benz Kumala terus memberikan pengalaman mengesankan pada setiap layanannya termasuk pemberian apresiasi kepada pelanggan berupa program khusus untuk profesi dokter, pembayaran uang muka mulai dari 20%, tenor hingga 6 tahun, 5-year StarService bebas biaya servis tanpa Batasan kilometer, serta 2-year StarTire, perlindungan ban yang melindungi pemilik dari biaya tak terduga. (Mit)