Pelti Pangkep Jamu Tim Tenis Raja Ampat, Usung Tradisi Bakar Ikan Bersama

Pelti Pangkep Jamu Tim Tenis Raja Ampat, Usung Tradisi Bakar Ikan Bersama

PANGKEP, UPEKS. co.id — Tim Tenis Pelti Pangkep menjamu tim Pelti Raja Ampat, Sabtu (12/11/2022). Tim tenis asal daerah sorga wisata bagi pelancong itu membawa delapan pasang atau sekitar 16 orang anggota.

Pertandingan persahabatan sekaligus silaturahmi ini ditandai dengan eksebisi antara pembina Pelti Pangkep Prof Anwar Borahima dengan pasangan Sekretaris Pelti Raja Ampat, Jalali.

Bacaan Lainnya
 

“Pertandingan ini bukan mencari kalah atau menang. Tapi kami datang untuk bersilaturahmi dengan teman-teman sekaligus jalan-jalan ke kampung,” ujar Jalali yang juga Kepala Badan Pengelola Keuangan Kab. Raja Ampat, Papua ini.

Ria juga berharap bisa mendapat kunjungan balasan dari Pelti Pangkep untuk lebih menjalin persaudaraan. “Kami menunggu kunjungan balasan dari Pangkep. Semoga bisa terwujud,” harapnya.

Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda juga berharap bisa mewujudkan kunjungan balasan ke daerah yang dikenal dengan sorga para pelancong dunia. Momen ini, kata dia, lebih kepada silaturahmi sekaligus have fun dalam berolahraga tenis.

Jamuan Pelti Pangkep membawa tradisi makan dan bakar ikan bersama di lapangan tenis. “Ini tradisi kami di tenis Pak. Bakar-bakar ikan bandeng dengan tamu setelah pertandingan,” ujarnya. (@)