Kapolsub Sektor Gantarangkeke Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Kapolsub Sektor Gantarangkeke Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

BANTAENG,UPEKS.co.id –  Kepala Polisi Sub Sektor (Kapolsub Sektor) Gantarangkeke Polres Bantaeng, IPDA Daeng Masinna menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang diselenggarakan oleh Majelis Taqlim Gantarangkeke, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Jumat tgl 18 November 2022.

Saat memberikan Sambutan, IPDA Daeng Masinna mengucapkan terimakasih atas undangan dan sambutan para jemaah, Pengurus masjid, Majelis Taklim dan warga Gantarangkeke Utara dalam pelaksanaan kegiatan Maulid tersebut. 

Bacaan Lainnya

Sebagai Pembina Kamtibmas yang baru ditempat tugaskan di Pol Sub Sektor Gantarangkeke, IPDA Daeng Masinna mengajak seluruh Jemaah dan warga untuk saling kerjasama dan mendukung terpeliharanya situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Kecamatan  Gantarangkeke.

“Sebagai orang baru  yang ditugaskan seiring dengan dibentuknya Kantor Pol Sub Sektor Gantarangkeke, saya memperkenalkan diri sekaligus meminta kerjasama dan dukungan warga dalam memelihara agar situasi Kamtibmas tetap kondusif”, Ucapannya.

Acara dihadiri oleh Camat Gantarangkeke , Kepala KUA Gantarangkeke, Lurah Gantarangkeke , serta ibu-ibu Majelis Taqlim dan masyarakat sekitar. Adapun pembawa Hikmah Maulid yakni Ustas Kaimuddin,  S.Ag MM. (Irwan Patra)