Kapolsek, Koramil Ermes dan Kades Kampala Lakukan Pencarian Korban Orang Hilang

Kapolsek, Koramil Ermes dan Kades Kampala Lakukan Pencarian Korban Orang Hilang

BANTAENG,UPEKS.co.id— Hilangnya salah satu warga Kp. Duriang Dusun Duriang Desa Kampala Kec.Eremerasa mendapat perhatian dari berbagai Pihak termasuk Polsek Eremerasa.

Diketahui Nenek Sio yang meninggalkan rumahnya sejak 7 hari yang lalu dengan tujuan/ pamit kepada keluarga untuk pergi ke Kebunnya sampai saat ini belum juga kembali / ditemukan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Eremerasa Polres Bantaeng Iptu Andi Suparman SH MH memimpin langsung Pencarian dan Penyisiran di Lokasi Hilangnya Perempua Sio.Rabu, 16 November 2022.

Tim terdiri dari Personil Polsek Eremerasa,  personil Koramil 1410-02 Eremerasa, Kepala Desa Kampala, Keluarga Korban serta warga Desa Kampala yang mulai bergerak dari Rumah Korban Perempuan Nenek Sio.

Menurutnya, Tim melakukan pencarian dan penyisiran di lereng gunung sebelah barat kp. Duriang Desa Kampala karena Lokasi tersebut merupakan jalur yang sehari hari dilalui oleh Nenek Sio apabila pergi dan pulang dari kebunnya dengan luas area penyisiran radius 1 km persegi.

Bersama Tim, Kami menyisir wilayah ini karena menurut Keluarga dan Warga, wilayah ini adalah jalur yang sering di lewati Nenek Sio, Ucap Kapolsek.

Dihari Sebelum dilakukannya pencarian dan Penyisiran Korban orang Hilang nenek Sio, Kapolsek bersama personilnya mendatangi Rumah Korban dan bertemu langsung dengan Kakek Sikki ( Suami Korban ) bersama keluarga dan memberikan Support serta semangat dan mendoakan agar Korban segera ditemukan.

Sementara itu Kakek Sikki ( suami Perempuan Sio ) mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari Personil Polsek dan Koramil 1410 – 02 Eremerasa serta Kepala Desa Kampala yang telah turut serta membantu keluarganya selama beberapa hari terakhir hingga hari ini sudah hari ke-7 masa pencarian nenek Sio tersebut.

“Terimakasih Pak atas Bantuan ta’ semua semoga semoga Istri saya ( Perm Sio ) cepat ditemukan dan kembali berkumpul bersama Keluarga,” harapnya. (Irwan Patra)