Kapolresta Sidak Pelabuhan dan Bertemu Buruh

Kapolresta Sidak Pelabuhan dan Bertemu Buruh

PAREPARE,UPEKS.co.id— Polres Parepare gelar sidak pelabuhan Nusantara Parepare , Jumat Bersama Buruh Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Nusantara Sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi para buruh, Jumat (11/11/2022).

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan dari  masyarakat, khususnya  buruh sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi dari permasalahan yang mereka sampaikan.” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono.

Bacaan Lainnya

Tugas Polri saat ini lanjut dia, tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan harus berbaur dengan masyarakat serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Menurut dia, program Jumat Curhat merupakan program yang sangat bagus, dimana mampu melihat dan mendengar langsung, masukan dan keluhan masyarakat di wilayah Kota Parepare.

“Semoga program ini dapat membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, serta dapat menciptakan suasana yang aman dan tenang dalam lingkungan juga kehidupan bermasyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan kali ini, program Jumat Curhat dilaksanakan di Dermaga Pelabuhan Nusantara Parepare Kecamatan Ujung, Kota Parepare yang di pimpin oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono. (Ama)