Kalapas Narkotika Sungguminasa Harap Pegawai Yang Naik Pangkat Tingkatkan Kinerja

Kalapas Narkotika Sungguminasa Harap Pegawai Yang Naik Pangkat Tingkatkan Kinerja

GOWA, UPEKS.co.id–Sebanyak 9 orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa menerima SK kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.

Penerimaan SK ini melalui upacara penyematan pangkat dilaksanakan di halaman depan Lapas Narkotika Sungguminasa yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif, Senin (14/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Siti Fatma yang membacakan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 9 orang Pegawai yang mendapatkan Kenaikan Pangkat; di antaranya 3 orang mendapat Kenaikan Pangkat Reguler, 5 orang mendapat Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (PI), serta 1 orang mendapat Kenaikan Pangkat Pilihan. Adapun keputusan ini berdasarkan SK Kenaikan Pangkat periode Oktober Tahun 2022.

Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif, secara langsung melakukan penyematan pangkat dan pemberian SK kepada 9 orang pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kalapas dalam arahannya menyampaikan kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat agar kenaikan pangkat yang diterima diiringi dengan peningkatan kinerja.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat, hal ini patut disyukuri tentunya dengan peningkatan kinerja menjadi lebih baik, selalu bersyukur dengan masa kerja yang telah dilaksanakan masing-masing,” terang Kalapas. (Sofyan).