Kader NasDem Wajib Menangkan Doktor Hayarna Hakim Ke Senayan, ABM: Ini Perintah Partai

Kader NasDem Wajib Menangkan Doktor Hayarna Hakim Ke Senayan, ABM: Ini Perintah Partai

LUWU,UPEKS.co.id— Ada dua tugas yang diberikan kepada saya dari pimpinan kita bapak Rusdi Masse Mappasessu, pertama, saya diminta sebagai Ketua Kader Pemuda Nasdem Sulsel, kedua wajib memperjuangkan Doktor Hayarna Hakim agar bisa masuk ke senayan selaku calon tunggal DPD NasDem di Luwu,  dan Anis Baswedan ke Istana Presiden RI. hal ini dikatakan Ketua Partai Nasdem Luwu Andi Muhammad Arham Basmin via telepon seluler pada Anniversary Nasdem ke -11 di Belopa. Jumat (11/11). 

Anniversary NasDem ke-11  yang digelar secara meriah ini, dihadiri seluruh unsur pimpinan NasDem di Luwu dan para kader. ” Kebetulan saja Bu Hayarna ini ada orang tua saya andaipun bukan orang tua saya maka tetap wajib berjuang untuk membantunya ke senayan karena perintah pimpinan partai,”tegas ABM demikian sapaan akrabnya. 

Bacaan Lainnya

ABM menegaskan tidak ada lagi ke kiri atau ke kanan, calon presiden Nasdem adalah Anis Baswedan dan calon NasDem  ke Senayan untuk Kabupaten Luwu adalah tunggal Doktor Hayarna Hakim. Atas perintah partai semua kader diwajibkan totalitas memenangkan keduanya.

Menggerakkan seluruh komponen, “kita butuh perjuangan,” ujarnya. 

Beberapa prestasi yang telah ditorehkan Hayarna Hakim, selain pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Luwu, ia juga dua periode mendampingi Bupati Luwu Doktor Basmin Mattayang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu,  membantu pemerintah dalam meraih prestasi demi prestasi. Dari segi kemampuan tidak lagi diragukan.

“Selama beliau mendampingi bupati, beliau cukup aktif memberikan kontribusi menggerakkan PKK Kabupaten Luwu membantu pemerintah dalam meraih prestasi demi prestasi, tujuan saya sampaikan ini agar semua kader tahu,” ujar Putra Pertama Bupati Luwu ini. 

Sementara Doktor Hayarna Hakim, di hadapan wartawan mengatakan, NasDem adalah partai yang selalu membawa perubahan yang baik.

Jika dilihat dari umur NasDem yang baru 11 tahun, ibaratnya anak yang baru duduk di bangku SMP. Namun sudah mampu memberikan haluan, sudah mampu mengusung calon presiden.

“Jika diberikan mandat saya malu jika tidak melaksanakan dengan baik begitu banyak hal yang ingin saya lakukan untuk masyarakat Luwu jika saya bisa masuk di senayan termasuk pemekaran Luwu Tengah,” ujarnya. 

Menurutnya, diusung sebagai calon Tunggal di Luwu dari NasDem sebagai caleg DPR RI, Hayarna berpendapat Partai NasDem punya kacamata sendiri yang melihat potensinya. 

Sementara Sekretaris DPD NasDem Luwu, Adiatma menegaskan tidak boleh ada yang keluar dari garis komando. Menurutnya NasDem kini menargetkan minimal tujuh kursi di  DPRD Kabupaten Luwu.

“Target kami jumlah kursi yakni bisa mengusung, ” ujarnya. 

Untuk diketahui, Anniversary NasDem di Luwu ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan serta yel-yel partai NasDem. (echa)