Jalan Poros Sinjai-Malino Butuh Perhatian Pemerintah

Jalan Poros Sinjai-Malino Butuh Perhatian Pemerintah

Sinjai,Upeks.co.id— Poros Kabupaten Sinjai – Malino Kabupaten Gowa, kondisinya kini sangat memprihatinkan untuk dilalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Kondisi itu diakibatkan curah hujan dalam sepekan terakhir ini yang memgakibatkan longsor.

Hasil pantauan menyebutkan, kondisi jalan itu kini di akui warga sungguh membahayakan, selain terjadinya pergeseran tanah, ruas jalan semakin sempit, kendaraan yang lewat harus antrian dengan system buka tutup jalan.

Bacaan Lainnya
 

Lokasi longsor itu tepatnya di Dusun Rumpala,Desa Botolempangan, Kecamatan Sinja Barat,Kabupaten Sinjai. Wilayah ini ramai dilalui kendaraan.

Sejumlah warga dan pengendara mengaku, kondisi jalan saat ini sudah sangat berbahaya untuk dilalui, oleh kendaraan, khususnya roda empat.

Melalui Ketua Umum LSM Bersatu Sinjai, Nurzaman Razaq berharap, agar kondisi jalan yang sangat memperihatinkan itu, mendapat perhatian serius dari pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi.

Hal ini sangat diharapkan, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti, tergelincirnya kendaraan masuk ke jurang.

“Kondisi jalan butuh perhatian pemerintah,” ujarnya. (awl)