Dulu Karyawan, Kini Jadi Pengusaha Muda Sukses di Tanah Rantau

Dulu Karyawan, Kini Jadi Pengusaha Muda Sukses di Tanah Rantau

Makassar, Upeks–Menjadi seorang pengusaha tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dalam menjalani proses usaha, tidak akan mulus seperti yang diharapkan, banyak tantangan yang dihadapi. Begitu pula yang dirasakan oleh salah satu pengusaha muda Sulawesi Selatan, Abdul Rahiim yang biasa dipanggil Baim

Pemuda yang memulai usaha dari nol ini sudah membuktikan diri bahwa Ia mampu berkiprah didunia usaha. Meski banyak halangan yang Ia hadapi didunia usahanya yang bergelut di bidang telekomunikasi, tak membuat alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar patah semangat.

Bacaan Lainnya

CEO PT Binotel Aringta Pratama ini dulunya hanya seorang karyawan yang mengadu nasib di Jakarta. Siapa sangka keberaniannya merantau ke Ibukota, mengantarkannya menjadi pengusaha muda sukses di tanah rantau. Secara perlahan ya bisnisnya menggurita.

Ditanya soal kunci suksesnya, Baim tak segan-segan berbagi tips kunci sukses bagi para pengusaha pemula.

“Intinya jika ingin menjadi seorang pengusaha itu harus punya mental kuat, karena dunia bisnis itu hanya ada dua pilihan yaitu untung dan rugi, maka harus siap mental mengahadapi keduanya,” ujarnya. (*)