Bupati Barru Lantik JPT, Pengawas dan Fungsional Pertama

Bupati Barru Lantik JPT, Pengawas dan Fungsional Pertama

BARRU,UPEKS.co.id— Bupati Barru, Suardi Saleh, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat untuk isi jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pengawas dan Fungsional Pratama, di Baruga Singkeru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Rabu (16/11/2022) Siang.

Ini sudah sesuai dengan mekanisme yang ada, melalui proses yang ketat, kata Suardi Saleh.

Bacaan Lainnya
 

Pelantikan dan pemberian tugas tambahan tersebut telah melalui mekanisme sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan telah dibahas oleh Tim Penilai Kinerja atau Baperjakat.

“Khusus untuk pengisian JPT Pratama juga telah melalui seleksi terbuka dan kompetitif oleh Panitia seleksi, serta hasilnya telah dilaporkan dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ujarnya, Kepala BKPSDM Syamsir. 

Lanjut Syamsir, pada kesempatan tersebut, orang dilantik dan diambil sumpah jabatan dengan perincian JPT Pratama 1 orang. Kemudian Jabatan Pengawas 1 orang. Kemudian Jabatan Fungsional Pertama 35 orang.

Hadir dalam pelantikan, Ketua DPRD Barru Lukman, Sekda Barru Abustan, para Kepala OPD dan para Asisten dan Staf Ahli. (Ama)