25 November, NOAH Bakal Sajikan Lagu Mahakarya di Makassar

25 November, NOAH Bakal Sajikan Lagu Mahakarya di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Sukses menggarap dan mengukuhkan kaki sebagai Band No. 1 di Indonesia dengan konser perjalanan NOAH selama 10 tahun lewat DEKADEXPERIENCE September 2022 lalu, kali ini NOAH kembali menggebrak panggung musik Indonesia dengan sebuah konser spesial bertajuk “The Great Journey of NOAH”.

NOAH melalui Promotor ALOKA akan tampil di kota Makassar pada 25 November 2022. NOAH hadir kembali untuk para sahabat NOAH Makassar dalam konser spesial #TheGreatJourneyofNOAH.

Bacaan Lainnya

Founder & CEO ALOKA, Budi Mulianto mengatakan, konser ini adalah awal mula perjalanan musik NOAH dengan konsep pertunjukan musik yang benar-benar baru, dan setelah empat tahun lamanya pada 25 November 2022, dimana sebagai titik awal.

 

“Sebuah konser yang akan menyajikan penampilan NOAH bersama lagu-lagu Mahakaryanya,” ungkap Budi.

Kata Budi, konser ini berjalan sesuai dengan rilisnya empat album yang bertajuk “Second  Chance” bagi NOAH, sebuah rangkaian seri perilisan album-album Peterpan (Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, Second Chance), yang sudah dikerjakan ulang serta diaransemen ulang oleh NOAH dengan  menggunakan teknologi musik yang lebih modern.

Untuk pembelian tiket hanya di Loket.com, ada empat jenis tiket yang disiapkan diantaranya, tiket Premier dengan harga Rp3.300.000, Tribun Seat paling depan VIP Rp2.300.000, Tribun Seat ditengah Regular Rp850.000, Tribun Seat dibelakang Festival Rp600.000.

Namun, konsep Stage dengan menjulur kedepan, membuat penonton dari kelas Premier dapat melihat personil NOAH lebih dekat.

“Kemudian, untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan ini akan menjadi prioritas utama kami,” ucapnya.

Dianataranya, kapasitas penonton yang sudah ditentukan jumlahnya dan terbatas, tiket menggunakan sistem Barcode dan tercontrol dan hanya dapat di scan 1x ketika memasuki area konser. Penonton konser harus sudah di vaksin dan scan peduli lindungi ketika memasuki are konser

“Penjualan tiket resmi hanya di Loket.com, dan bagi yang sudah memiliki tiket jangan di tunjukkan ke social media atau ke pihak lain, karena barcode tiket dapat digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga saat di hari H, semua akan berjalan dengan tertib,” pungkasnya.

Dikatakan, ALOKA selaku promotor akan bekerjasama dengan baik dengan seluruh stakeholder untuk menjalankan konser ini dengan aman, nyaman dan tertib. (Mit)