Tim Supervisi Biro Logistik Polda Sulsel Periksa Ranmor dan Senpi Personel Polres Pelabuhan 

Tim Supervisi Biro Logistik Polda Sulsel Periksa Ranmor dan Senpi Personel Polres Pelabuhan 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Tim Supervisi Biro Logistik Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) roda dua maupun roda enam dan senjata api (senpi) personel Polres Pelabuhan Makassar, Senin (24/10/22).
Supervisi bidang Logistik ini, dipimpin Ketua Tim 3 AKBP Beny Murjayanto dan diterima oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Sugeng Suprijanto serta didampingi Kabag Log AKP Asanada.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kontrol yang dilakukan Biro Logistik Polda Sulsel terhadap Barang Milik Negara (BMN) yang berada di Polres Pelabuhan Makassar, ”  Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.
Selain sebagai pengendalian
terhadap Barang Milik Negara, kegiatan Supervisi tersebut agar setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya dan menjaga kebersihan kendaraan.
“Kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai. Begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman, ” jelas Adil.(Jay)