Rotasi Jabatan Digelar, Bupati Tekankan Pejabat Pahami Tupoksi

Rotasi Jabatan Digelar, Bupati Tekankan Pejabat Pahami Tupoksi

Selayar,Upeks.co.id— Bupati Selayar, Basli Ali kembali merotasi dan melantik sejumlah pejabat  pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas, mereka ada pejabat eselon II, III dan IV.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (26/10/2022).

Bacaan Lainnya
 

Pada kegiatan pelantikan ini, Bupati Basli Ali menegaskan kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik untuk menyadari posisi dan memahami hakekat dan keberadaan organisasi yang dipimpinnya.

Basli Ali mengungkapkan, pelantikan pejabat tinggi pratama ini merupakan hasil seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama yang dilaksanakan melalui beberapa tahapan.

“Mulai dari Asessment, wawancara penelusuran rekam jejak jabatan oleh panitia seleksi dan telah mendapat persetujuan dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara” ungkapnya.

Mengakhiri arahannya Bupati kembali menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai uraian tugas dan tupoksi yang dimiliki.

“Saudara harus menjalankan program-program perioritas sesuai dengan perencanaan guna mencapai visi Kepulauan Selayar sebagai bandar maritim kawasan timur indonesia” pintah Bupati.

Adapun empat Pejabat eselon II yang dilantik adalah Muh Taifuq Kadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Ahmad Yani, Kadis Kominfo-SP, Sakmawati, S. Sos, Kadis Sosial, Muh Asdar, S.KM memasuki batas usia pensiun.

Selain itu Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo, Mursalim, S. Sos pada pelantikan ini di plot sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Jabatannya kini disini Andi Sandra Esty Abriany, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Linjmasos Dinas Sosial. (***)