Pimpin Sertijab, Kapolres Barru: Mutasi Bagian Dari Pengembangan Karir

Pimpin Sertijab, Kapolres Barru: Mutasi Bagian Dari Pengembangan Karir

Barru,Upeks.co.id— Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab),beberapa pejabat Polres Barru  Jumat 21 Oktober 2022.

Upacara Serah Terima Jabatan berlangsung di halaman Polres Barru, (Sertijab), dihadiri Seluruh Pejabat Utama Polres Barru dan persone Polres Barru.

Bacaan Lainnya
 

Kapolres Barru dalam arahannya mengucapkan selamat kepada personil polres Barru yang telah mendapat promosi jabatan, Ia berharap semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses dalam karirnya begitupun juga kepada pejabat baru Kapolres  Yudha Wirajati menyampaikan ucapan  selamat datang  dan berharap segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapat promosi jabatan, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses dalam karirnya, dan kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang saya harapkan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi”, Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Adanya rotasi pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan polri sudah biasa dilaksanakan, hal ini dilakukan demi pengembangan karir Personel Polri.

Adapun pejabat yang sertijab antara lain

  Kabag Ops dari AKBP Zainul Yasni Haryono Kepada Kompol Ridwan, S.H.,M.AP

  Kabag Log dari Kompol Nadus, S.Sos kepada Kompol Muh. Gurdi, S.H

  Kapolsek Barru dari Kompol Ridwan, S.H., M.AP kepada Kompol Abdu Razak, S.Sos., S.H.

  Kasat Lantas dari AKP H.Abd. Samad, S.H kepada AKp Abdul Malik, S.Sos

  Kapolsek Soppeng Riaja dari AKP Murwanto Kepada Iptu Said Abdullah. (Wahyuddin Suyuti)