Pimpin Apel PDAM Makassar, Beni Iskandar Ajak Peserta Hening Cipta untuk Korban Kanjuruhan

Pimpin Apel PDAM Makassar, Beni Iskandar Ajak Peserta Hening Cipta untuk Korban Kanjuruhan

Pimpin Apel PDAM Makassar, Beni Iskandar Ajak Peserta Hening Cipta untuk Korban Kanjuruhan

MAKASSAR, Upeks.co.id — Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar Apel Pagi, di lapangan upacara Perumda Air Minum Kota Makassar jl. Ratulangi, Senin (3/10/2022).

Bacaan Lainnya
 

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar yang baru saja menerima penghargaan “Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022” menjadi pembina apel. Ia menyampaikan bahwa penghargaan tersebut adalah buat kerja keras dari seluruh pegawai atas kinerja dan inovasi yang dijalankan.

Sesaat sebelum menyampaikan amanat apel, Beni terlebih dahulu memimpin seluruh peserta. Untuk mengheningkan cipta dan mengirimkan doa kepada seluruh korban atas kejadian yang terjadi sabtu lalu (1 Oktober 2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Mari kita tunduk sejenak untuk mendoakan para korban di Malang dalam tragedi Stadion Kanjuruhan,” imbuh Beni Iskandar.

Setelah itu, Beni pun mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai yang telah bekerja on the track. Tinggal bagaimana cara pegawai menjaga ritme kerja dan konsisten terhadap kinerja.

“Salah satu penghargaan yang kita terima kemarin itu adalah bukti bahwa inovasi dan kinerja kita di akui oleh publik,” papar Beni.

Beni juga menyampaikan agar pegawai senantiasa bekerja sesuai dengan SOP yang ada. Apalagi, ia mengaku kerja-kerja PDAM Makassar diawasi Dewan Pengawas.

“Jadi kita senantiasa bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jangan menyimpang agar dapat bekerja dengan tenang, karena selain pengawasan internal kita juga di pantau oleh penegak hukum,” sambungnya.

Sebagai penutup, Beni terus me-motivasi seluruh karyawan untuk dapat bekerja sesuai rencana guna mencapai target. “Apresiasi kami berikan kepada wilayah yang berhasil mencapai efisiensi penagihan yang sudah mencapai 96-97%, ini adalah prestasi yang belum pernah dicapai sebelumnya, semoga kedepan kita bisa tingkatkan lagi,” tutup Beni.