Pembina The Team Bodyguard Empat Putra, Daeng Jamal: Sejahterakan Anggota Menjadi Atensi 

Pembina The Team Bodyguard Empat Putra, Daeng Jamal: Sejahterakan Anggota Menjadi Atensi 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dewan Pembina The Team Bodyguard Empat Putra Makassar, Daeng Jamal mempunyai banyak harapan bagi organisasi yang bergerak di bidang pengawalan dan pengamanan yang dibinanya.

Salah satu yang menjadi atensi adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota The Team Bodyguard Empat Putra salah satunya membuka lapangan kerja dan memanfaatkan potensi-potensi yang ada.

Bacaan Lainnya

“Yang menjadi atensi tentunya meningkatkan kesejahteraan anggota, itu sudah menjadi tekad kami selaku pembina,”katanya, yang saat ditemui di Claro Hotel Makassar, Jumat (7/10/2022).

Pengusaha sukses yang dikenal Dermawan ini juga berharap apa yang menjadi Visi dan Misi The Team Bodyguard Empat Putra selalu menjadi landasan dan terealisasi untuk kepentingan anggota dan berguna bagi masyarakat.

“Visi kita adalah menjadi lembaga usaha dan pengawalan yang berintegritas dan profesional, dan sesuai Misi adalah berorientasi pada kemakmuran anggota, mengembangkan sumber daya manusia, melaksanakan manajemen terbuka dan peduli terhadap kepentingan masyarakat,”ungkapnya.

Sementara pendiri The Team Bodyguard Empat Putra,
Andi Thawaf Abubakar mengaku bangga mempunyai sosok Pembina seperti Daeng Jamal.
“Beliau berlatar belakang pengusaha yang sukses dan dermawan yang selalu peduli dengan sesama. Insya Allah apa yang menjadi arahan beliau selaku pembina dapat terealisasi dan menjadi amanah,”ungkapnya.
Saat ini kata Andi Thawaf organisasi yang didirikannya mempunya anggota sebanyak 45 orang Bodyguard yang siap memberikan jasa pengawalan dan pengamanan bagi masyarakat yang membutuhkan.
“Alhamdulillah baru berjalan kurang lebih 3 bulan lembaga Jasa kita sudah banyak menerima jasa pengawalan dari beberapa instansi dan event.
“Anggota kita siapkan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) keamanan dan pengawalan. insya Allah jasa yang kami berikan akan memuaskan,”terangnya pula. (Sof).