IAS dan IDP Ikut Ramaikan Enrekang Cross  Country Yang Dilepas Muslimin Bando 

 IAS dan IDP Ikut Ramaikan Enrekang Cross  Country Yang Dilepas Muslimin Bando 

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Muslimin Bando bersama Wakil Bupati Asman melepas 1000 lebih peserta Enrekang Cross Country. Event ini start di Alun-alun Abu Bakar Lambogo Enrekang, Minggu 9 Oktober 2022.

Diantara ribuan peserta Gowes, tampak Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin juga ikut hadir meramaikan olahraga bersepeda ini.

Bacaan Lainnya
 

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Enrekang, Ketua DPRD Lutra, Sekda Lutra, Dandim, Danyon 72, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Enrekang.

Enrekang Cross Country digelar sekaligus untuk merayakan HUT ke-77 TNI dan HUT ke-4 Komunitas Hore-hore.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan selamat datang dan selamat gowes buat para goweser. “Terima kasih telah hadir memeriahkan HUT ke-77 TNI. Kita berharap event ini berlangsung sukses dan tetap kondusif,” kata Dandim.

Bupati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para goweser yang jauh-jauh datang menikmati trek dan keindahan Kabupaten Enrekang.

Secara khusus Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat pulang kampung kepada Bupati Indah dan IAS.

“Bu Indah dan Pak Aco ini pulang kampung. Jadi jangan dihubungkan dengan politik kehadiran beliau. Ini murni kegiatan olahraga dan wisata,” tegas Bupati.

Bupati Indah bahkan tertantang menjajal jalur peserta umum yang cukup ekstrim. Bukan jalur VIP yang disediakan panitia.

Sementara IAS menyampaikan apresiasi melihat perkembangan pembangunan Kabupaten Enrekang. Apalagi akhir-akhir ini semakin sering menggelar event berskala besar.

“Enrekang sudah banyak berkembang dalam kepemimpinan MB-Asman,” kata IAS. Dia juga memuji keharmonisan MB-Asman dalam memimpin Enrekang. (Sry)