Gelar Aksi Sosial di Reuni Akbar, Rudianto Lallo Apresiasi Alumni SMP 22 Makassar

Gelar Aksi Sosial di Reuni Akbar, Rudianto Lallo Apresiasi Alumni SMP 22 Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Januar Jaury Dharwis menghadiri reuni akbar SMP 22 Makassar yang dirangkaikan dengan jalan santai.

Politisi Partai NasDem itu juga turut mengikuti jalan santai yang start di Jalan Ir. Juanda, lalu menuju Jalan Ujungpandang Baru, Jalan Ar Hakim hingga kembali finish di Jalan Ir Juanda.

Bacaan Lainnya
 

Legislator dua periode Makassar itu mengapresiasi seluruh alumni SMP 22 Makassar yang menyelenggarakan kegiatan positif, berupa jalan santai, zumba dan donor darah. Kegiatan itu disebut sejalan dengan program pemerintah Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan.

“kegiatan dalam reuni yang ke-2 SMP 22 ini saya apresiasi, kegiatannya positif, ada juga aksi sosial seperti donor darah. Semoga kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh alumni yang lain,”kata Rudianto Lallo di Makassar, Minggu 9/10/2022.

Rudianto Lallo juga berharap dengan momentum kegiatan ini dapat mempererat persatuan dan kekompakan dalam meningkatkan sinergitas, sekaligus membangun kualitas pendidikan di Makassar.

“Perkumpulan atau lembaga IKA merupakan lembaga yang mempunyai peran besar dalam membangun mutu pendidikan. IKA juga sebagai wadah berhimpunnya seluruh alumni tentunya dapat melakukan banyak hal untuk membantu peningkatan sarana dan prasana sekolah yang menunjang proses belajar mengajar yang nyaman,” tambah Rudianto Lallo yang juga ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar.

Ketua IKA SMP 22 Makassar, Bahar Karca juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dalam kegiatan jalan santai. Dia berharap agar alumni SMP 22 Makassar dapat terus mendapat support dari Ketua DPRD Makassar dalam melakukan kegiatan sosial.

“Terima kasih saya ucapatkan atas supportnya dari Pak Ketua DPRD Makassar dan Legislator Sulsel Andi Januar Jaury yang berkesempatan menghadiri salah satu rangkaian kegiatan reuni akbar ke 2 ini, Kami alumni SMP 22 ingin terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Kota Makassar,”kata Bahar Karca. (rls)