Dengan Antrean Online, Darmawati Tidak Perlu Lama Untuk Berobat

Dengan Antrean Online, Darmawati Tidak Perlu Lama Untuk Berobat

Parepare, Upeks.co.id – Sejak hadirnya Aplikasi Mobile JKN, berbagai manfaat telah dirasakan oleh peserta. Aplikasi Mobile JKN memberikan kemudahan kepada peserta dalam mengakses layanan, bukan hanya pada layanan administrasi kepesertaan, tetapi juga kemudahan dalam mengakses pelayanan di fasilitas kesehatan. Berbagai fitur yang dapat diakses peserta, seperti antrean secara online, tanpa perlu menunggu lama di fasilitas kesehatan.

Darmawati (63) adalah salah seorang peserta yang mengakui telah memanfaatkan fitur antrean online pada Aplikasi Mobile JKN. Aplikasi ini menurutnya sangat bagus dan memudahkannya saat mengakses layanan di fasilitas kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Sejak mengetahui jika saat ini antrean sudah bisa diambil secara online, saya selalu memanfaatkannya. Menurut saya bisa lebih cepat dan tidak perlu berlama-lama antre di rumah sakit, cukup saya pantau dari rumah saja,” ungkap Darmawati.

Mulai dari jam pelayanan dan nomor antrean juga sudah tertera pada Aplikasi Mobile JKN, sehingga memudahkannya untuk mengatur waktunya ketika ingin mengakses layanan kesehatan di puskesmas maupun rumah sakit.

“Di Aplikasi Mobile JKN juga sudah tertera jam pelayanannya, jadi saat saya datang, saya hanya melapor di petugas, dan menunggu waktu untuk diperiksa oleh dokter. Saat kami menunggu pelayanan, juga terlihat di layar monitor rumah sakit, tertera nomor antrean kami beserta namanya, sehingga memudahkan kami untuk melihat nomor antrean yang sedang dilayani,” ucapnya.

Selain kemudahan layanan, ia juga memuji layanan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan kepada peserta JKN, mulai dari petugas jaga sampai dengan dokter dan perawat, semuanya dilayani dengan sangat baik dan tanpa dibedakan dengan pasien lainnya.

“Beberapa kali saya memeriksakan kesehatan di rumah sakit ini, menurut saya pelayanannya sangat baik. Terlebih petugas dan dokter yang langsung berhadapan dengan kami, memberikan kesan baik selama pengobatan. Dan suatu kesyukuran tidak ada ada biaya yang dibayarkan, cukup dengan menggunakan kartu JKN ini,” tutupnya.