Dandim: Jadikan Momentum Maulid Untuk Kuatkan Rasa Cinta kita kepada Rasulullah Muhammad SAW

Dandim: Jadikan Momentum Maulid Untuk Kuatkan Rasa Cinta kita kepada Rasulullah Muhammad SAW

 

BANTAENG, UPEKS.co.id — Rombongan Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., tiba di Masjid Taqwa Tompong Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, dalam rangka melaksanakan safari Subuh sekaligus sholat berjamaah dengan warga,Sabtu(8/10).

Bacaan Lainnya
 

Diawal arahan Dandim 1410 Bantaeng menyampaikan bahwa Perlu kita ketahui bahwa Rahmat yang sangat besar dan luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita yakni Rasullullah SAW karena beliaulah rahmat yang terbesar untuk kita semua karena berkat Rasulullah Muhammad SAW kita semua mengenal Islam, iman, mengetahui tentang sholat dan syariat yang lain” Ucapnya.

Di sela-sela melaksanakan safari subuh Dandim 1410 Bantaeng memberikan memberikan berupa sembako kepada keluarga anak yang beresiko Stunting atas nama Aninda Restu umur 2 tahun di Jalab Bete-bete Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

Turut hadir dalam kegiatan safari subuh Pjs Danramil 1410-02 Eremerasa Lettu lnf Indar Jaya, Danunit Intel Letda Inf Harpil, Babinsa Ramil 1410-02 Serma Syamsuddin, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta jama’ah yang hadir berkisar 100 orang.(Irwan.Patra)