27 Tahun RSIA Ananda, Dekat Dengan Masyarakat dan Terus Berinovasi

27 Tahun RSIA Ananda, Dekat Dengan Masyarakat dan Terus Berinovasi

27 Tahun RSIA Ananda, Dekat Dengan Masyarakat dan Terus Berinovasi

Bacaan Lainnya
 

Makassar, Upeks.co.id–Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar sudah 27 tahun, hadir memberikan pelayanan terbaik bagi warga kota Makassar dan sekitarnya. Hal itu ditandai melalui rangkaian acara pembukaan Acara Hari Ulang Tahun yg ke-27 RSIA Ananda, Jumat, 7 Oktober 2022.

Mengangkat tema “Merangkai Kisah, Merajut Rasa, Merapal Asa”, rangkaian acara ini dijadikan pimpinan RSIA Ananda sebaga bentuk ucap syukur atas eksistensi dan kepercayaan masyarakat selama ini.

Direktur utama PT. Ananda Idy Bahagia, dr. H. Fadli Ananda Sp.OG, M.Kes menjelaskan bahwa perjalanan panjang RSIA Ananda patut mendapatkan apresiasi.

“RSIA Ananda didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat sekitar agar dapat mengakses pelayanan kesehatan dengan baik, khususnya terkait pelayanan kesehatan Ibu dan Anak. Dengan usia 27 tahun, tentu berbagai tantangan telah dilewati, kini RSIA Ananda semakin maju dan berkembang serta terus berinovasi dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien,” tukasnya.

Terpisah, Direktur Utama RSIA Ananda, dr.Irwan Ashari menambahkan, bahwa sebagai bentuk syukur dan apresiasi atas kepercayaan masyarakat, maka dalam acara 27 tahun ini, kami membagikan sembako ke 150 warga kota Makassar yang bertempat tinggal di sekitaran RSIA Ananda.

“Sebelumnya, juga telah dilakukan kunjungan ke panti asuhan yang bertempat di area kota Makassar dan Kabupaten Gowa,” tambahnya.

Menurut dr.Irga, sapaan akrabnya, bahwa acara ini berjalan baik dan berkesan karena dukungan dari dewan pengawas serta dewan penasehat RSIA Ananda.

Irga juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran dokter penanggung jawab dan jajaran direksi serta manajemen RSIA Ananda Makassar, serta panitia pelaksana yang diketuai oleh Agus Supriatno, S.Farm.(rls)