Perhelatan F8, Empat Hotel Naungan PHI Siapkan Sajian Istimewa

Perhelatan F8, Empat Hotel Naungan PHI Siapkan Sajian Istimewa

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Perhelatan Makassar International Eight Festival atau yang dikenal dengan F8 sebentar lagi akan kembali digelar oleh Pemerintah Kota Makassar di anjungan Pantai Losari.

Event akbar yang sudah menjadi agenda tahunan di Makassar ini kembali dilaksanakan seteleh sebelumnya sempat vakum karena pandemi covid 19. Dan untuk kali ini, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) akan mengambil bagian sebagai peserta dengan menghadirkan 4 unit hotel dibawah naungannya.

Bacaan Lainnya
 

Event F8 yang diagendakan penyelenggaraannya pada tanggal 7 sampai 11 September mendatang akan di ikuti oleh The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar dan Almadera Makassar

Hotel tersebut diatas telah menyiapkan sajian istimewa yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung acara ini.

Secara bergantian selama 5 hari masing-masing hotel tersebut akan menghadirkan menu-menu istimewa seperti Chicken Fajitas dan Shawarma yang akan di sajikan oleh The Rinra Makassar.

Lalu Claro Makassar akan menyajikan Mie Kuah Iga dan Rujak Tahu. Dalton Makassar juga akan menyajikan menu khususnya berupa Tomyam Bakso Kelapa, Sate Bakso dan Sosis serta Nasi Bakar.

Tak kalah menariknya, Almadera Makassar juga akan hadir dengan sajian aneka Jus segar yang tentu akan sangat menggiurkan bagi para pengunjung.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Bar on 3 The Rinra Makassar, Kamis (1/9/2022), masing-masing perwakilan unit hotel PHI sepakat bahwa mereka sangat antusias dengan kembali digelarnya event F8 ini.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan, masyarakat Makassar pada khususnya sudah sangat merindukan event ini hadir di Kota Makassar setelah sekian lama dinantikan.

Tak dapat dipungkiri, Kota Makassar telah tumbuh menjadi ekosistem yang sangat baik untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan eksibisi dan impresariat.

“F8 adalah salah satu bukti kepercayaan masyarakat bahwa Makassar sudah siap untuk ramai lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menuturkan, kehadiran hotel Claro Makassar dan unit hotel lain adalah bukti dukungan PHI terhadap program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menikmati persembahan event F8 bersama PHI,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen mengatakan, pihaknya berharap dengan perhelatan event F8 ini sekaligus dapat mengangkat kembali minat kunjungan orang-orang ke Kota Makassar sehingga akan berdampak baik pada tingkat hunian di hotel. (rilis)