Futsal Paling Pavorit Jelang Dies Natalis PNUP 5 Oktober 2022 Mendatang

Futsal Paling Pavorit Jelang Dies Natalis PNUP 5 Oktober 2022 Mendatang

Makassar, Upeks–Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) akan memasuki usia ke-35 Tahun pada 5 Oktober 2022 mendatang, banyak persiapan yang dilakukan mulai dari simposium jurusan dan berbagai lomba dipertandingkan. Namun olahraga futsal menjadi salah satu lomba paling digemari khususnya dosen muda dan tenaga kependidikan.

Ketua Pelaksana, Sri Indrianti berharap momentum dies natalis PNUP tahun ini dapat lebih mempererat tali persatuan diantara civitas akademika, tendik, dan tenaga harian/kontrak.

Bacaan Lainnya
 

“Momentum dies natalis adalah napak tilas institusi dalam menyongsong masa depan dan kebersamaan,” tutur dosen kimia ini.

Dengan mengambil tema “Sinergitas pendidikan vokasi, Pemda, dan DUDI dalam menghasilkan SDM unggul untuk Indonesia”. PNUP menjadi pelopor dalam mencetak dan menghasilkan alumni siap pakai dan kerja untuk Indonesia.

Panitia Dies Natalis juga akan menghadirkan Kemenparekraf Sandiaga Uno, Sekjen Dikti Prihastuti PhD, Direktur Mitras DUDI Saryadi ST MBA, serta Dirjen Pajak Suryo Utomo.

“Kehadiran pejabat negara dalam dies natalis PNUP dalam konfirmasi,” jelas HR Fajar di Remcy Hotel Makassar, Minggu (25/9).

Selain pejabat negara dan Kemendikbudristek, Dies Natalis juga rencana akan dibuka oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Insya Allah Dies Natalis akan dibuka oleh Gubernur Sulsel,” harap Wadir 3 PNUP melalui konfirmasi dengan protokoler, Minggu (25/9/2022). (*)

Pos terkait