Disaksikan Kacabdin, Kepsek SMKN 3 Selayar Lantik 68 Taruna Taruni, Ini Harapannya

Disaksikan Kacabdin, Kepsek SMKN 3 Selayar Lantik 68 Taruna Taruni, Ini Harapannya

Selayar, Upeks.co.id — UPT SMK Negeri 3 Selayar melaksanakan pelantikan anggota Taruna-Taruni tahun ajaran 2022-2023 dihalaman SMK Negeri 3 Selayar, Jumat (2/9/2022).

Anggota Taruna-Taruni yang beranggotakan 68 Orang dilantik oleh Kepala Sekolah UPT SMKN 3 Selayar, Andi Ahmad, S.Pd., yang disaksikan oleh kepala Cabang Dinas

Bacaan Lainnya

Wilayah VI Kepulauan Selayar, Drs. H. Muhammad Nur, MM, Pengawas Pembina Drs. H. Muhammad Abidin, MM.

Juga dihadiri, Ketua Komite Sekolah SMKN 3 Selayar, Danpos TNI AL, TNI AD, para Dewan Guru dan Staf serta Divisi Ketarunaan SMKN 3 Selayar, Para Orangtua Taruna- Taruni serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah UPT SMK Negeri 3 Selayar Andi Ahmad, S.Pd , dalam amanatnya menyampaikan harapan dan kesan tersendiri bagi para Taruna- Taruni yang baru dilantik yang sebelumnya telah melakukan LDDK dan Long march sebagai persyaratan utama untuk masuk dalam korps Taruna-Taruni SMK Negeri 3 Selayar.

Kepsek juga menekankan terkait kedisiplinan di SMK 3 Selayar  mampu mengantarkan para taruna Taruni untuk mengembangkan diri. Ucap Kepsek SMK Negeri 3 Selayar.

Sementara, Kaur Ketarunaan, Nur Hamsah, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman SMK negeri 3 Selayar terkhusus untuk panitia dan anggota ketarunaan.

“Olehnya itu melalui kegiatan LDDK sampai pelantikan saya berharap semoga kedisiplinan taruna Taruni SMKN 3 Selayar kedepannya akan lebih baik lagi serta berharap kepada orang tua wali Taruna Taruni dapat berkolaborasi dan mendukung penuh kedisiplinan Taruna Taruni SMKN 3 selayar,” jelasnya.

Terpantau, Upacara pelantikan tampak begitu menarik dan unik karena langsung ditangani langsung oleh para pembina ketarunaan sekaligus guru SMKN 3 Selayar yang mengatur langsung jalannya acara.

Selain itu, pelantikan taruna taruni SMK negeri 3 Selayar juga ditandai dengan pemasangan evolet melalui perwakilan masing masing jurusan program keahlian, kemudian pemasangan evolet dilanjutkan oleh perwakilan orang tua kepada taruna taruni.

Disela sela kegiatan pelantikan ini dengan menampilkan puisi literasi dan display Drum Corps Gita bahari SMK Negeri 3 Selayar (Sya)