Bakal Calon Pilkades Desa Banggae 8 Orang

Bakal Calon Pilkades Desa Banggae 8 Orang
TAKALAR, UPEKS.co.id — Pemilhan kepala Desa di Kabupaten Takalar banyak diwarna isu yang kurang baik pasalnya sejumlah bakal calon  di berbagai wilayah daerah pemilihan sebagian warga yang komplen karena pesertanya ada yang capai lebih dari yang di harapkan masyarakat setempat.
Desa Banggae awal mulanya hanya digadang 3 peserta saat  pendaftaran di buka namun mesyk deadline waktu pendaftaran bertambah 5 peserta secara bersamaan dan berkas. Mereka diterima dan dinyatakan menuhi persyaratan   oleh panitia P2KD.

Kelima bakal calon Desa Banggae  masing masing dikawal simpatisannya dan kerebat serta keluarga terdekatnya.sehingga saat ini panitia pemilihan kepala Desa Banggae tetapkan 8 bakal Cakades.

Bacaan Lainnya
 

Sementara Ketua P2KD Desa Banggae Basri Sarring membenarkan adanya tambahan bakal calon Kades Banggae sebanyak 5 orang.

Kelima Bakal Calon Kadesa Banggae mendaftar hari terakhir pendaftaran di buka.akumulasi semua bakal calon desa Banggae sebanyak 8 orang.

“Meskipun demikian panitia  P2KD tetao tenang  dalam menjalankan apa menjadi tugas pokoknya sejak di mulai pendaftaran tanggal 14 Samapi 22 September dan akhirnya menetapkan   delapan orang yang bakal calon kepala Desa yang akan di ajukan ke P2KD kabupaten Untuk di lakukan tes tambahan.”ujarnya.saat dikonfirmasi Upeks, Selasa (27/9/22).

Menurut Basri Sarring  pukul 24.00,kita  mengumumkan nana-nama bakal calon kepala Desa yang di nyatakan lulus berkas.

“Saya memintah kepada seluruh simpatisan bakal calon kepala Desa agar selalu menjaga  Desa Banggae agar tetap aman serta damai jangan membuat kesan yang tidak baik supaya Pilkades tahun ini bisa berjalan lancar ” ujar ketua panitia Basri Dg Sarring.

Adapun nama-nama yang di umumkan dan sudah di nyatakan lulus berkas yakni:

1. Jamaluddi  Sibali.
2. Muh.Saleh Tata
3. Faisal
4. Ali  ABD Magadzali
5. Mustafa Dg Sallang
6. Sukirman
7. Syamauddin Jafar.
8. Ruslan.

foto Bakal Calon  Kades Banggae serahkan berkas ke panitia P2KD Desa Banggae
(Jahar).