UNANDA Palopo Gelar Wisuda Ke XXI T.A 2021/2022

UNANDA Palopo Gelar Wisuda Ke XXI T.A 2021/2022
PALOPO, Upeks.co.id –Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir,MH., menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa, dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan XXI Tahun Akademik 2021/2022 Unversitas Andi Djemma Palopo, Di SaodenraE Convention Centre. Senin 08 Agustus 2022.

Penyampaian Dr.Ir. H. Annas Boceng, M.Si Laporan Rektor Universitas Andi Djemma Kota Palopo, beliau mengatakan bahwa “Para wisudawan berjumlah 525 Orang, yang terdiri dari Fakultas Pertanian 72 orang, Fakultas Perikanan 16 orang,Fakultas Kehutanan 49 orang, Fakultas Ekonomi 216 orang, Fakultas Sosial dan ilmu Politik sebanyak 52 orang, Fakultas Teknik 49 orang, dan fakultas hukum sebanyak 71 orang. “ujarnya.

Lanjutnya, “ Sekarang ini kita akan memberikan motivasi kepada anak-anak kita, sehingga sebanyak 525 wisudawan , ini, merupakan pondasi yang luar biasa, untuk membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat kita, bagi keluarga, untuk bisa bekerja lebih baik kedepan.

Bacaan Lainnya

Harapan beliau kepada wisudawan , untuk mari memperlihatkan niat dan tekad kita untuk membangun bangsa ini untuk mengurangi yang namanya angka pengangguran, dan mari kita berusaha  untuk membuka seluas – luasnya lapangan kerja untuk memberikan pembinaan kepada adik-adik kita, dan keluarga kita. Dengan gelar sarjana itu merupakan potensi yang luar biasa untuk bisa kembangkan di tengah-tengah masyarakat.

Dan 10 Alumni terbaik di masing-masing fakultas dan Menetapkan 1 alumni terbaik tingkat universitas atas nama Miftah Nur jannah Fatasik, dari Fakultas Pertanian dengan indeks IPK 3,99. Kepada Alumni terutama yang masuk kategori terbaik ditingkat fakultas dan tingkat universitas , kita berdoa agar universitas Andi Djemma Akan membuka Pascasarjana. Ujarnya

Sambutan Wali  Kota Palopo, beliau mengatakan bahwa kepada para wisudawan ini merupakan cita-cita awal, dan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, atas keberhasilannya.

“Syukur kita ke hadirat Allah SWT, atas keberhasilan meraih sarjana, jaga amanah almamater.” Pesannya. (Asraf/Nurul)