Swiss-Belhotel International Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

Swiss-Belhotel International Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

 

Jakarta, Upeks.co.id — Swiss-Belhotel International sudah hadir di Indonesia sejak 25 tahun yang lalu dan pada saat ini telah berhasil memiliki 75 hotel dengan kategori budget hingga upscale hotel di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

 

Indonesia Timur selalu menjadi area yang diincar oleh pihak Swiss-Belhotel International dalam mengembangkan portfolio. Wilayah ini memiliki potensi besar baik dari sisi pembangunan ekonomi dan juga pengembangan pariwisata.

 

Di Pulau Sulawesi sendiri, Swiss-Belhotel International mengkukuhkan diri sebagai salah satu brand hotel yang memiliki hotel yang sukses beroperasi di setiap propinsinya. Di Makassar, sebagai “hub” untuk wilayah Indonesia Timur, Swiss-Belhotel telah memiliki 2 (dua) hotel, Swiss-Belhotel Makassar yang masuk dalam kategori upscale hotel dan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar yang masuk dalam middle upscale hotel.

 

Pada tanggal 28 Agustus 2022 ini, Swiss-Belhotel International akan menambah satu lagi portfolio di kota Makassar dengan dibukanya Swiss-Belcourt Makassar. Hotel ini memiliki 76 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi, restoran Swiss-Bistro™️, serta 2 (dua) ruang serba guna yang dapat menampung hingga 80 orang.

 

Selain di Pulau Sulawesi, Swiss-Belhotel International juga merencanakan pembukaan hotel keduanya di Ambon. Zest Hotel Ambon direncanakan untuk dibuka pada kuartal kedua tahun 2023 dengan 112 kamar serta fasilitas penunjang lainnya seperti ruang serba guna dan Citruz™️ Restaurant.

 

“Swiss-Belhotel International selalu berkomitmen untuk turut berpartisipasi mengembangkan perekonomian di wilayah Indonesia Timur, serta menyemarakkan dunia pariwisata dengan menyediakan akomodasi berstandar internasional bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke wilayah timur Indonesia. Dan kami berharap hadirnya Swiss-Belcourt Makassar akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, seperti yang telah kami rasakan di kedua hotel kami di Makassar“ ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia.(rls)