Sambut HUT RI ke-77, Pemkab Selayar Gelar Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI ke-77, Pemkab Selayar Gelar Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Selayar,Upeks.co.id— Sambut HUT RI ke 77 Tahun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepulauan Selayar melaksanakan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih kepada perwakilan Tokoh masyarakat di tiga Kelurahan yang berada di Kecamatan Benteng. 

Kegiatan ini berlangsung di Pendopo rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jumat (12/8/2022). 

Bacaan Lainnya

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera merah putih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali yang  didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kepulauan Selayar, H. Andi Daeng, S.Sos., MH., kepada perwakilan Tokoh Masyarakat di tiga Kelurahan yakni Kelurahan Benteng, Benteng Utara dan Kelurahan Benteng Selatan. 

Selain itu, Gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan dikalangan masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun dan juga mengingatkan momen bersejarah tersebut. 

Terpantau hadir, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, Kepala Badan Kesbangpol Selayar, H. Andi Daeng, S.Sos., MH., Camat Benteng, Andi Mastatar, S. Pd.I.,  Para Lurah diantaranya, Lurah Benteng, Lurah Benteng Utara dan Lurah Benteng Selatan serta Para Kepala Lingkungan dan Perwakilan Tokoh Masyarakat di tiga Kelurahan tersebut. (Sya)