PT SJAM Serahkan Tenda untuk Lima SMK Binaan Yamaha di Sulsel

PT SJAM Serahkan Tenda untuk Lima SMK Binaan Yamaha di Sulsel

MAKASSAR,UPEKS.co.id – Untuk menambah keahlian atau skill di bidang pemasaran dan bisnis digital, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyerahkan donasi tenda untuk program keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran untuk lima SMK Binaan Yamaha di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kelima SMK tersebut yakni SMKN 1 Makassar, SMKN 4 Gowa, SMK 4 Makassar, SMK Tridharma MKGR Maros, dan SMKN 1 Pangkep.

Bacaan Lainnya

Manager Yamaha Institute, PT Suraco Jaya Abadi Motor, Erlangga R Tendean mengatakan, ini pertama kalinya kami melakukan donasi ke SMK Binaan Yamaha jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

“Kesempatan kali ini, SMKN 1 Pangkep menjadi tuan rumah pada agenda penyerahan tersebut.

Kegiatan donasi ini dirangkaikan dengan Seminar oleh Yamaha Institute. Dan juga dilaksanakan pula service gratis yang difasilitasi oleh Yamaha,” ungkapnya.

Kata dia, donasi tenda yang diberikan yaitu satu set tenda untuk kelima SMK Binaan Yamaha jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran.

“Ini sebagai media atau alat praktek siswa jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran,” ucapnya.

Dia menambahkan, sebelumnya juga kita sering melakukan donasi mesin dan sepeda motor. Tapi, masih terbatas pada SMK Binaan Yamaha jurusan Otomotif.

“Kedepannya, kita akan lakukan lagi donasi serupa untuk seluruh SMK Binaan Yamaha jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran,” tambahnya.

Dikatakan, rencananya kami akan melakukan kegiatan ini secara bertahap ke seluruh SMK Binaan Yamaha jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran yang tersebar di daerah Sulselbar.

“Selain itu, kami juga memiliki tujuan untuk bisa langsung menyerap lulusan-lulusan SMK Binaan Yamaha jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran untuk dapat bekerja di perusahaan kami

Sekadar diketahui, SMK Binaan Yamaha jurusan Otomotif ada 115 SMK. SMK Binaan untuk Bisnis Daring dan Pemasaran ada 29 SMK. (Mit)