PNUP & Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dapat Kunjungan FDPNI, Ini Agendanya!

PNUP & Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Dapat Kunjungan FDPNI, Ini Agendanya!

Makassar, Upeks–Bila tidak ada aral melintang 44 Direktur Politeknik Negeri yang tergabung dalam Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia (FDPNI) melakukan rapat koordinasi yang berlangsung selama tiga hari, Jumat – Minggu, 2-4 September 2022 di Kota Makassar & Kabupaten Pangkep Propinsi Sulawesi Selatan.

Kesediaan peserta FDPNI untuk hadir di Kota Makassar dan Pangkep disampaikan langsung oleh penanggung jawab kegiatan FDPNI di Makassar bapak Ir Ilyas Mansyur MT melalui rilis yang diterima, Senin (29/8).

Bacaan Lainnya

“Benar kegiatan rakor FDPNI dipusatkan di kota Makassar & Pangkep,” ucap Ilyas Mansyur

Terpisah panitia internal Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Yedi George Yepri Lely ST MT melaporkan bahwa sudah 40-an Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia telah menyatakan kesediaannya untuk hadir di kota yang berjuluk angin mammiri.

“Sesuai daftar yang kami terima sudah 40-an Direktur menyatakan kesediaannya untuk hadir,” harap dosen elektro ini.

Selama di Kota Makassar peserta FDPNI sendiri akan menyelesaikan beberapa agenda seperti penerimaan mahasiswa baru dalam kebijakan merdeka belajar, penguatan dan branding politeknik dalam dies natalis politeknik pertanian negeri Pangkep, penguatan peran wanita politeknik, dan diskusi roadmap politeknik.

“Termasuk berita yang lagi sensitif tentang penerimaan mahasiswa jalur mandiri di PTN,” ucap Ketua SPI ini

Selama tiga hari di Kota Makassar, peserta FDPNI juga akan menikmati suguhan makanan tradisional kota daeng, menikmati pesona pantai losari serta melakukan gala dinner bersama pejabat struktural PNUP/Politeknik Negeri Pertanian Pangkep serta menghadiri undangan pernikahan putri direktur PNUP Prof Ir Muhammad Anshar MSi PhD, 4 September 2022 di Ballroom Kampus Universitas Fajar (Unifa) Jalan Prof A Basalamah Nomor 101 Makassar. (*)

Pos terkait